Seo Services

5 Hal Yang Sering di Publikasikan di Sosial Media

Sosial media di indonesia
Sosial media memang sudah tak asing lagi di masa era modern ini kini telah banyak fitur dan aplikasi pendukung untuk membantu anda berselancar di dunia maya (Sosial Media).

 5 Hal Yang Sering Di Lakukan Di Sosial Media


Dalam Kesempatan Kali Ini Admin Blograden akan menceritakan tentang Hal Yang Sering di Bawa ke Sosial Media, hal ini berdasarkan survei yang saya lakukan, inilah hal-hal yang sering di lakukan di sosial media di indonesia.

Inilah 5 hal konyol yang dilakukan di sosial media

  1. Memajang foto, Kebanyakan bagi kaum hawa ingin memajangkan foto dirinya di sosial media untuk memajang hasil karya foto atau kecantikan dari dirinya dan berharap mendapatkan respon dari masyarakat luas (Publik).
  2. Mengungkapkan isi hati (Curhat) di media online, seiring perkembangan zaman kini sosial media bukan hanya sebagai alat komunikasi tapi juga sebagai tempat curhat bagi beberapa orang yang suka mengungkapkan isi hati di dalam sosial media.
  3. Menjelek-jelekan seseorang, Banyak pengguna sosial media yang dalam postingan atau dalam kicauan untuk menjelek-jelekan sesorang, dalam hal ini biasanya dalam hal asmara (Menjelk-jelekan mantan).
  4. Membuat akun palsu, Hal ini juga sering di lakukan oleh beberapa pengguna sosial media, salah satu nya membuat akun samaran, membuat nama baru (Mengganti nama kita).
  5. Sarana adu populer, Maksudnya adalah di balik komunikasi sosial media juga menjadi sarana adu populer baik itu adu fanspage, adu liker atau adu komentar, dan lain-lain.
Sosial media memang sangat menarik gunakanlah sosial media untuk hal-hal yang positif bukan untuk hal yang negatif.
5 Hal Yang Sering di Publikasikan di Sosial Media 5 Hal Yang Sering di Publikasikan di Sosial Media Reviewed by Admin Goraden on 8:06:00 PM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.