Seo Services

5 Game Terhoror yang wajib kamu mainkan dan wajib kamu coba


Oke kali ini saya admin Blog Raden  akan membahas beberapa game yang menyeramkan atau bisa disebut beberapa game horor baik pada perangkat Simulator ataupun Smartphone.
dalam pembahasan kali ini saya akan membahas beberap game Horror Baik itu pada perangkat PC (Personal Computer) Ataupun pada Gadget ataupun Smartphone Android baiklah langsung saja pada pokok pembahasan .

Oke untuk yang pertama kali saya akan bahas adalah game pada PC (Personal Computer)

   1.    Slender


Wah sapa sih yang gak kenal dengan game horor yang satu ini, game ini merupakan game yang banyak digemari di kalangan para gamer khususnya game yang bertemakan Horror. Slender merupakan game survival horror yang sangat menyeramkan bahkan bisa memicu adrenalin anda untuk mencoba nya, deg-degan pasti. Pada game ini player hanya dibekal dengan sebuah cahaya dari senter sebagai alat bantu untuk menelusuri jalan yang gelap dan menyeramkan. Dalam game ini diharuskan mengumpulkan beberapa lembaran kertas untuk menyelesaikan misi nya. Game horror itu identik dengan pemunculan subjek atau hantu secara tiba-tiba, selain itu backsound dalam game ini sangat menyeramkan, saya sarankan memainkan permainan ini dengan waktu yang cocok diantaranya tengah malam (Biar terasa gituh sensasinya).

   2.    Clown House


Sesuai dengan judulnya clown house adalah sebuah game yang mkemiliki karakter utama antagonis berupa badut. Berlatarkan di seuah rumah yang menyeramkan game ini juga didukung dengan suasana yang hening dan di dukung dengan perpaduan backsound yang seram, Sama seperti halnya game horor dengan yang lainya, game  clown house juga sering dikejutkan dengan kemunculan hantu yang secara tiba-tiba. Saya sarankan jika anda adalah salah satu orang yang Phobia terhadap badut saya sarankan tidak untuk memainkan game ini mengapa ? karena ditakutkan kalian para gamer yang memiliki phobia terhadap badut ditakutkan akan terjebak dalam suasana ketakutan yang berlebihan setelah memainkan game ini.
untuk game yang satu ini bisa kalian mainkan juga pada smartphone berbasis Windows Phone.

   3.    Dread Out


Game ini merupakan salah satu game horror karya anak bangsa. Game ini menceritakan tentang sekumpulan anak SMA terungkap disebuah Kota tua. Karakter utama dalam game ini adalah seorang wanita yang bernama Linda, dimana linda ini sering mengalami kejadian-kejadian mistis dan linda mempunyai kekuatan mistis untuk menyelamatkan dirinya dan teman-temannya. Game ini tidak jauh berlatarkan seperti film-film horor yang sering beredar banyak dipasaran indonesia.

Oke selanjutnya saya akan membahas beberapa game Horror untuk perangkat Smartphone, pada smartphone khusus nya Android juga tidak ingin kalah banyak game-game horror yang dibuat untuk smartphone android dan tingkat ketakuta pun tidak jauh berbeda dengan game Horror yang ada pada PC oke langsung saja kita lihat beberapa game Horror Android menurut pilihan Blog Raden.

   1.    White Day


Game ini berlatarkan di Sekolah, game ini adalah sebuah game yang mengangkat tema jaman dahulu atau tema klasik yang diracik olehh ROI Games. Dalam game ini seorang Gamers atau player akan dibawa mengelilingi beberapa tempat yang berlatarkan di Sekolah yang sangat angker langsung dari sudut pandang si pemain . dalam ceritanya adalah menceritakan seorang siswi yang bernama Hui-Min yang terperangkap di sekolahnya. Banyak unsur-unsur yang yang menyeramkan dalam game ini.

   2.    Murder Room


Game horror ini adalah sebuah game yang bertemakan slasher layaknya dalam film-flm berdarah yang sering kita lihat di layar kaca, Nurder Room tidak hanya menampilkan narasi horror tetapi didukung dengan beberapa backsound yang cukup membuat kita menjadi merinding. Dalam gameplay nya pun bisa dibilang sangat mirip dengan aslinya penasarankan bisa kalian unduh di playstore dan di situs penyedia game lainya.

Jika kalian merasa kurang puas Grafik dalam permainan pada smartphone ini bisa kalian tingkatkan dengan cara-cara ini bisa dilihat disini :

Cara Membuat Grafik Game Android Lebih Bagus



Oke mungkin hanya itu "5 Game Terhoror yang wajib kamu mainkan dan wajib kamu cobayang menurut saya sangat patut dicoba untuk memainkan game itu sekian dari saya dan selamat mencoba kawan.

5 Game Terhoror yang wajib kamu mainkan dan wajib kamu coba 5 Game Terhoror yang wajib kamu mainkan dan wajib kamu coba Reviewed by Admin Goraden on 6:54:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.