Seo Services

Cara mengatur settingan kamera II Profesional Photography

Cara mengatur setingan kamera DSLR agar terlihat lebih Profesional

Oke dalam pembahasan ini saya akan membahas mengenai cara mengatur settingan kamera DSLR agar mendapatkan hasil yang bagus dan lebih halus.



Selain dalam mengambil gambar yang halus agar hasil kita terlihat maksimal hal yang perlu diperhatikan adalah cara pengtambilan Angle Foto yang baik. Jika belum mengetahui silahkan baca terlebih dahulu “ 12 Teknik fotography yang wajib kamu ketahui agar terlihat Pro 

Untuk menghasilkan gambar atau tangkapan kamera yang tajam hal yang pertama kali lihat atau perhatikan dalam ISO nya.

Tidak sembarangan dalam menentukan ISO atau asal Potret tanpa mengetahui harus di Atur-Atur terlebih dahulu, dalam dunia Fotography banyak yang musti kita lakukakan atau menyeting ISO agar hasil dari pengambilan gambar pun menjadi lebih bagus .

Gunakan ISO dengan batasan Maksimal dengan ukuruan ISO yaitu :
200, 100, dan 200 adalah ISO pilihan terbaik untuk memotret gambar jika menginginkan hasil jepretan yang bagus.

Tapi kita juga harus bisa menyesuaikan sesuai lokasi dan sesuai pencerahan yang ada di alam jika itu pengambilan fotonya dilakukakan di alam bebas.

Selain ISO masih adalagi yang harus kita perhatikan dalam pengambilan gambar atau dalam pengambilan foto jika ingin bagus atau terlihat Profesional dalam hasilnya.

Yaitu harus memperhatikan White Balance atu warna harus disesuaikan, Pilih mode sesuai keadaan alam baik itu Mode Malam, Berawan ataupun pijar .

Terus ada  yang bertanya kepada saya gan bagaimana dong kan saya tidak punya kamera DSLR saya cuman punya nya Smartphone doang.

Ga usah khawatir sekarang teknologi sudah semakin canggih untuk kalian jika tidak memiliki Budget yang cukup besar untuk membeli DSLR masih ada ko yang cocok buat para pelajar yaitu

SONY QX 10 atau sony lens for smartphone dengan seri yang lainya, Untuk lebih jelasnya lagi bisa kalian cari-cari di si mbah Google.

Oke selanjutnya saya akan membahas cara membuat kamera smartphone terlihat profesional seperti tangkapan DSLR

Caranya pun terbilang cukup gampang dan mudah hanya agan-agan tinggal mendownload aplikasi Camera FV-5.

Agan-agan bisa dapatkan secara gratis di playstore atau web penyedia aplikasi lainya. Untuk melakukan setingan pada aplikasi ini sama halnya dengan settingan pada kamera DSLR aplikasi ini Seolah olah smartphone kita dibuat replika objektif seperti Kamera DSLR.

Aplikasi ini cocok bagi anda yang awam dan belum memiliki kamera dan ingin belajar dunia photography secara murah .


Oke sekian dari saya dan selamat mencoba kawan ..
Cara mengatur settingan kamera II Profesional Photography Cara mengatur settingan kamera II Profesional Photography Reviewed by Admin Goraden on 5:44:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.