Seo Services

Cara Alternatif Membuat Kalian Jago Bermain Gitar



Hai guys ketemu lagi sama saya admin  BlogRaden, oke dalam artikel kali ini saya admin blog raden akan membahas mengenai cara cepat bermain gitar, Sering kali kita mengeluh jika saat kita bermain gitar selalu gagal dalam memainkanya, itu terjadi bisa dikarenakan kita yang kurang semangat ataupun bisa karena perasaan yang sedang ambruk gak karuhan, Ya ampun kasian banget hidupmu nak :D see you brother Wkwkwk, Baiklah kita langsung saja menuju TeKaPe .



Dalam artikel saya sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang beberapa cara simpel agar bisa jago dalam bermain gitar. Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu pada kalian agar kalian bisa cepat jago dalam bermain gitar.

  • Yang pertama saya sarankan bila kalian ingin belajar bermain gitar usahakan kalian belajar dengan metode yang kalian sukai jangan dipaksakan jika memang tidak suka.
  • Yang kedua sering-seringlah melakukan senam jari, hal ini bertujuan agar jari kalian bisa lentur agar tidak kaku saat berpindah Chord atau kunci. Senam jari juga sangat bermanfaat untuk membuat kita lancar dalam memainkan melodi yang cukup rumit dalam bermain gitar.
  • Yang ketiga buatlah sebuah variasi dalam memainkan gitar, buat dengan cara anda sendiri.
  •  Yang ke empat Aransmen lah sebuah lagu, untuk mengaransmen lagu saya sarankan lagu anak-anak untuk di aransmen kenapa ? Karena menurut saya lagu anak-anak selain simpel lagu anak-anak juga sangat unik jika kalian mencoba untuk mengransmenya.
  •  Yang kelima tidak lain dan tidak bukan yaitu semangat yang kuat dan tekad untuk bisa bukan untuk pamer.


Beberapa metode diatas saya dapatkan dari berbagai guru saya dalam pembelajaran bermain gitar, mungkin jika ada tambahan atau perbaikan bisa kalian cantumkan pada komentar. Oke mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, jangan lupa share dan like fanspage BlogRaden untuk mengetahui tentang hal-hal terbaru yang di posting admin Blog Raden.

Oke sekian dan selamat mencoba kawan . Baca juga artikel menarik blog raden disini .

Cara Alternatif Membuat Kalian Jago Bermain Gitar Cara Alternatif Membuat Kalian Jago Bermain Gitar Reviewed by Admin Goraden on 6:05:00 PM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.