Seo Services

Inilah Beberapa Orang Yang Jadi Terkenal Berkat Dibuat Meme


Oke kali ini admin blog raden akan membahas mengenai beberapa tokoh yang sering digunakan menjadi bahan meme.Oke pertama ane bakal nanya ama agan kenapa agan suka membuat meme ? Mungkin beberapa orang ada yang “Menjawab salah satunya untuk menghilangkan rasa jenuh atau pun untuk mengungkapkan sebuah perasaan lewat gambar atau pun mengubah kenyataan yang tadinya pahit menjadi lucu, atau yang tadinya sedih menjadi lucu dan sebagainya.

Dalam artikel ane kali ini ane sebagai admin blog raden akan membahas salah satu tokoh atau karakter yang sering digunakan dalam meme atau lebih tepatnya sering dibuat menjadi meme.

Yang pertama adalah seorang atlet basket siapa lagi kalau bukan Yao Ming.



Yao Ming sering dijadikan meme biasanya digunakan untuk menunjukan rasa Acuh, Rasa jijik/Takut.Karakter Yao Ming ini mengambarkan perasaan “Wahh” Dengan ekspresi senyum menyindir dan mengekpresikan atas sesuatu yang telah dicoba atau di lihat.

Yang Kedua yaitu Bad Luck Brain


Sebenarnya dia tidak sesuai arti yang ada pada nama julukannya tersebut, sosok dari Bad Luck Brain itu adalah seorang redditor yang bernama kyle. Biasanya Bad Luck Brain dijadikan meme dengan bertemakan sebuah perasaan atau lawakan yang cukup membuat pembaca atau yang melihat meme nya menjadi tertawa terbahak-bahak.

Yang ketiga yaitu Amin “Richman”


Salah satu karakter tokoh meme yang paling tenar dengan kekayaan yang luar binasa, Upss Luar biasa menurut saya gan .:D

Amin “richman” masih belum diketahui asal-usul dia dijadikan meme, dalam tampilannya amin selalu terlihat cool dengan memakai earphone dengan gaya ala hiphop tapi pake kemeja yang sering dibuat meme yang selalu berkaitan dengan harta, Wanita dan lain-lain.


Yang keempat adalah seorang aktor (Mad Dog)


Biasanya tokoh Mad Dog selalu menggambarkan perasaan yang riang, Kuat, Ekstrime dengan kata-kata mutiara nya yaitu “Biar Greget”.

Oke sekia untuk artikel saya kali ini jangan lupa like fanspage nya agar bisa mengetahui tentang kabar dari blog raden yang selalu update tiap harinya.

Inilah Beberapa Orang Yang Jadi Terkenal Berkat Dibuat Meme Inilah Beberapa Orang Yang Jadi Terkenal Berkat Dibuat Meme Reviewed by Admin Goraden on 7:58:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.