Seo Services

Game FPS Terbaru Yang Akan Rilis di Tahun 2017


Game terbaru FPS di tahun 2017

Oke Berjumpa lagi bersama saya admin dari blog raden, kali ini saya akan memberikan tentang ulasan dari beberarapa game yang akan realise di tahun 2017 Khusus nya pada game yang bergenre FPS. Mungkin untuk penggemar game yang bergenre FPS sudah menunggu-nunggu game terbaru nya dalam serial Game yang bergenre FPS, Memang alur cerita permainan ini seolah-olah kita yang dibawa untuk bermain secara langsung.
Penasaran ya gan ? Baiklah jika kalian penasaran kita langsung saja ke TeKaPe yu gan >>>



Oke Untuk yang pertama ini game yang akan Rilis sekitar pada tanggal 7 Maret 2017 yaitu Seri terbaru dari Game Tom Clancy’s Ghost Recon yaitu “Tom Clancy’s Ghost Recon Wildans” yang :
Dirancang oleh Dominic Butler dan ;
Diterbitkan oleh Ubisoft ;
Platform pada Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Game ini adalah game salah satu game tactial shorter yang akan menjadi game seri ke sepuluh dalam franchise Ghost Recon, Game in juga akan menjadi game yang pertama yang menggunakan fitur Open World. Game ini juga memiliki kualitas Grafik yang bagus yang akan memanjakan mata para gamers dengan sentuhan kualitas Grafis yang HD. Ubisoft mengklaim bahwa game yang akan rilis di tahun 2017 ini adalah game yang termasuk game dengan open world terbesar yang pernah mereka terbitkan, termasuk seperti Pegunungan, Hutan dan Padang Pasir.

Selanjutnya Game FPS Yang akan Rilis di tahun 2017 yaitu Game “ Sniper Elite 4


Sesuai namanya Game Sniper Elite 4 adalah seri terabaru yang di buat oleh Rebellion Developments denga seri ke empatnya.
Game ini Akan rilis pada 14 Februari 2017 yang ;
Dikembangkan Oleh Rebellion Developments dan,
Diterbitkan Oleh Rebellion Developments ;
Platfrom pada PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Dalam game ini akan menceritakan tentang peperangan yang bertemakan tentang Sniper Elite sesuai pada Judulnya, Peta dalam Game ini Lebih besar dibanding Peta dalam game pendahulunya yaitu Sniper Elite III. Dalam Game ini pemain disajikan dengan beberapa kebebasan dalam memainkan Player nya, Game ini mempunyai sistem Multiplayer dalam permainanya.

Sekain dan terimaksih, jangan luypa like Fanspage dan jangan lupa Share artikel ini agar yang lain bisa mengetahui tentang kabar terbaru ini.
Game FPS Terbaru Yang Akan Rilis di Tahun 2017 Game FPS Terbaru Yang Akan Rilis di Tahun 2017 Reviewed by Admin Goraden on 7:13:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.