Seo Services

3 Posisi tidur yang membahayakan bagi kesehatan

Inilah beberapa posisi tidur yang membahayakan tubuh kita
Mulai saat ini mari kita perhatikan pola tidur dan posisi tidur kita.


Tidur merupakan suatu keadaan tidak sadar di mana persepsi dan reaksi individu terhadap lingkungan menurun atau hilang, dan dapat dibangunkan kembali dengan indera atau rangsangan yang cukup. 
Memang kerap kali kita tidak terlalu memperhatikan posisi tidur yang benar dan baik untuk kesehatan, ada yang tidur dalam posisi tengkurap, miring, tengkurap dan lain-lain.

oke kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai posisi tidur yang salah satunya posisi tidur yang harus kalian hindari karena akan mengganggu pada kesehatan tubuh kita.

Inilah beberapa posisi tidur beserta efeknya :

1. Terlentang, Menurut Winter, tidur terlentang dapat berisiko mendengkur. Tapi posisi ini lebih baik karena dapat meminimalisir nyeri payudara (pada wanita) dan nyeri punggung serta pinggang.
2. Tidur dengan posisi miring, Winter mengungkapkan, tidur miring ke kanan atau ke kiri bisa mengurangi risiko mendengkur dan penekanan perut saat hamil. Tapi sayangnya, posisinya ini dapat menyebabkan penekanan payudara (bagi wanita) serta memungkinkan sakit pundak dan pinggul.
3. Tidur tengkurap, Posisi Tidur tengkurap juga bisa mengurangi dengkuran. Tapi posisi ini dapat menyebabkan nyeri payudara dan sakit pinggang.

Ada baik nya untuk sekarang kita lebih memperhatikan posisi tidur kita agar menjadi sehat dan membuat kita menjadi lebih segar.


3 Posisi tidur yang membahayakan bagi kesehatan 3 Posisi tidur yang membahayakan bagi kesehatan Reviewed by Admin Goraden on 1:54:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.