Seo Services

Cara membuat meme yang lucu dan kocak

Oke dalam ulasan atau artikel kali ini ane admin Blog Raden akan share ilmu mengenai beberapa langkah atau cara untuk membuat Meme yang lucu bahkan bisa membuat orang mengapresiasikan hasil meme buatan kita.



Kebetulan ane adalah member dari grup MRCI Indonesia kali ini ane akan memberikan sepuatar tips dan trick untuk membuat meme agar banyak apresiasi dan banyak like orang banyak intinya itu cara membuat meme yang lucu dan gokil. Oke langsung saja coeg ke pokok pembahasan “Cara membuat meme yang lucu dan kocak”

Yang pertama usahakan untuk membuat meme atau mencari sebuah topik pembahasan yang lucu jangan yang berbau negatif mungkin ente juga pada paham maksud ane ngomong :v, Oke ane beri saran angkatlah dari kehidupan kalian masing-masing atau dari kejadian kalian masing-masing contohnya : “ Tadi gue itu abis diputusin cewe gue dan gue kaga terima “ nah dari topik itu bisa ente buat meme yang lucu  Misalkan hanya dengan kata-kata tinggal ente modif aja kata-katanya jadi gini “Putus Cinta Soal Biasa Putus Rem Matilah kita” simpel kan .

Yang kedua lihat conto dari gambar atau karya orang lain dengan maksud untuk mencari informasi atau mencari referensi untuk membuat meme. Saya  sarankan untuk masuk pada forum atau grup Facebook yang mengulas atau membahas seputar meme baik itu teknik karya yang udah jadi ataupun lain-lainnya.

Yang ketiga banyak membayangkan tentang hal-hal yang lucu ini adalah langkah ane yang sering ane gunakan dalam membuat meme.

Yang keempat sering-seringlah membuat meme ya itung-itung latihan untuk membuat meme karya kita menjadi lucu dan kocak

Oke mungkin itulah beberapa ulasan mengenai “Cara membuat meme yang lucu dan kocak

” oke baca juga artikel lainya mengenai meme comic di artikel saya yang lainya terdapat di label hiuran dan Selamat untuk mencoba kawan .
Cara membuat meme yang lucu dan kocak Cara membuat meme yang lucu dan kocak Reviewed by Admin Goraden on 3:33:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.