Seo Services

4 Cara Membersihkan Wajah Bersih Alami

Langkah mudah merawat wajah dengan alami
Inilah beberapa cara agar membuat wajah anda bersinar alami, tanpa make up yang berlebihan.



Sering kali kita tidak percaya diri dengan penampilan kita yang memiliki banyak jerawat dan komedo pada wajah, oke kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk mempercantik atau membuat wajah anda bersih dan mulus dengan langkah yang sederhana dan murah langsung saja pada langkah yang pertama yaitu :
  1. Sering-seringlah untuk membersihkan wajah dengan air putih, hal ini bertujuan untuk membuat penghambatan dalam tumbuh nya bakteri atau untuk membersihkan wajah anda dari tumbuhnya jerawat.
  2. Menggunakan masker alami, Masker alami bisa kita dapat dari tumbuhan yang berada di lingkunan sekitar anda bisa menggunakan pepaya, alpukat, ketimun, madu, kulit jeruk, dan putih telur untuk lebih jelasnya anda bisa mencari tutorial membuat masker alami dengan tumbuhan di mbah google.
  3. Rajin berolahraga, hal ini bertujuan untuk menghilangkan minyak yang akan menyebabkan tumbuhnya jerawat pada wajah anda, selain menyehatkan untuk tubuh bisa juga untuk mengurangi angka tumbuh nya jerawat pada wajah anda.
  4. Hindari penggunaan make up yang berlebihan, karena akan bisa merusak pori-pori yang ada pada wajah anda yang akan mengakibatkan gangguan sirkualsi udara yang akan di keluarkan oleh wajah anda.
Begitulah cara membuat wajah kita bersinar, bersih dari jerawat maupun komedo, dengan cara-cara yang alami dan murah tentunya.
4 Cara Membersihkan Wajah Bersih Alami 4 Cara Membersihkan Wajah Bersih Alami Reviewed by Admin Goraden on 5:42:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.