Seo Services

6 Cara agar bisa cepat ke tanah suci

Pergi ke Tanah Suci
siapa sih yang tidak inigin pergi ke tanah suci .


Assalamaualaikum Wr.Wb.
Dalam artikel kali ini Admin Blograden akan memberikan seputar informasi mengenai ibadah haji..

Ibadah haji, siapa sih yang tidak ingin melaksanakan ibadah haji pergi ke tanah suci di usia kita yang terbilang masih mampu untuk melaksanakan ibadah haji ini atau pergi ke tanah suci, tapi kerap kali kita merasa sangat sulit untuk melaksanakan semua hal yang kita lakukan sangat berat.
Dan dalam kehidupan itu sangat banyak keinginan yang mungkin sangat susah untuk kita harapkan baik itu keinginan pribadi atau pun keinginan orang lain misal nya menepati janji.

Oke kali ini saya akan berbagi tips dan trik tentang cara cepat berangkat haji atau umroh

  1. Niat, apapun keinginanya jika tidak disertai dengan niat apalah gunanya ada baiknya untuk sekarang ini kita jika mengawali sesuatu di mulai dengan niat dari hati.
  2. Terus tetap berdoa, janganlah merasa bosan untuk tetap berdoa
  3. Rutin-rutinlah melaksanakan shalat, baik itu shalat sunah atau solat wajib 
  4. Memikirkan yang kita telah perbuat, Sering seringlah meminta maaf pada seseorang yang ada di dekatmu dengan seringnya meminta maaf maka semakin besar peluang do'a mu akan tercapai, amin ya rabbal alamin.
  5. Melunasi semua hutang yang bersifat adami.
  6. Selalu siap dalam melaksanakan sesuatu kecuali sesuatu yang negatif
Mungkin masih banyak tips dan trik supaya cepat umroh atau melaksanakan ibadah haji, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini jika ada kesalahan..
6 Cara agar bisa cepat ke tanah suci 6 Cara agar bisa cepat ke tanah suci Reviewed by Admin Goraden on 7:15:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.