Seo Services

4 Gamer cewe yang sukses didunia game

GAME ITU DAPAT MERUBAH HIDUPMU
Bermain game itu bisa merubah hidupmu ada yang bisa sukses dan ada juga yang tidak tergantung pada diri masing-masing mengartikan game itu apa ?



Banyak yang menganggap bahwa game dapat membuat bodoh, boros uang, maupun waktu. Tapi jangan salah dari sekian banyak game yang sekarang sudah beredar baik itu game untuk Handphone java, smartphone symbian, Android, IOS, Windows, PC, maupun konsol game lainya. 

Jangan salah paham dulu bahwa game itu hanya sebagai sebuah permainan yang menghamburkan waktu perlu kita sadari, bahwa game juga banyak yang bisa menghasilkan penghasilan, contoh nya kita dapat mendapatkan uang atau penghasilan dari game dengan cara mengikuti sebuah permainan atau mengikuti sebuah turnamen . Kali ini saya akan menceritakan Seorang gamer yang sukses dari bermain game dan kali ini gamer itu adalah seorang wanita yang cantik, oke langsung saja kita lihat. 


Monica Carolina, Gamer yang satu ini berumur 24 tahun asal  Jakarta, Dia sudah menjadi gamer profesional sejak tahun 2008. Monica atau yang lebih akrab dipanggil Nixia ini hobi banget main game ber-genre first-person shooter (FPS) sejak kecil, Dia sukses mendapatkan penghasilan yang terhitung sangat menggiurkan dari sebuah turnamen sebuah game FPS.


Kaitlin ‘StrwbryshrtKate’ Ouillette, Gamer yang satu ini berasal dari paman sam, Amerika Serikat dia sukses memenangkan sebuah turnamen game yang bergenre game RPG, Untuk kali ini kaitlin sering kali mendapatkan tawaran foto model di sebuah majalah ternama yang berceritakan tentang dunia game di Amerika serikat.


Haruna Anno Haruna yang kerap tampil manis ini merupakan salah satu idol remaja terkenal di negaranya, Jepang. Dirinya juga merupakan penggemar berat game arcade.
Tak heran jika Haruna bisa bicara banyak mengenai game macam Super Mario Bros. Metroid, Tetris, dan Kirby. Dengan paras cantiknya, Haruna juga sering tampil dalam berbagai even game besar sebagai cosplay.

Tammy Tang, Gamer asal singapura yang sukses di ajang turnamen dunia Dalam kiprahnya bermain game dikatakan jika Tammy Tang adalah sosok pemimpin sekaligus pendiri pertama dari tim Dota Singapura. Selain Tammy Tang ternyata ada banyak anggota lainnya yang sama-sama cewek penyuka game, namun yang paling menjonjol adalah dia.

Di kancah internasional Dota Ladies Singapura ini tak hanya sekedar menjadi pemanis dan obat cuci mata kaum adam, namun juga ikut bersiang dan bahkan berhasil menorehkan prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen besar di tanah kelahiran dan juga di level internasional.

Jika ada masukan atau tambahan silahkan komen agar saya Admin Blograden bisa menambahkan dalam kekurangan artikel ini.



4 Gamer cewe yang sukses didunia game 4 Gamer cewe yang sukses didunia game Reviewed by Admin Goraden on 6:23:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.