Seo Services

5 Artis yang berhati mulia


Selebritis ini terkenal dengan sikap atau berkepribadian baik dan suka menolong sesama

Kali ini admin Blograden akan menceritakan tentang beberapa artis mancanegara yang terkenal dengan kebaikannya saat sedang berada di luar media.
dalam sekian banyak nya para selebriti di manca negara ini, inilah daftar beberapa artis atau selebritis yang terkenal dengan berhati mulia dalam negeri dan luar negeri, menurut survei yang saya lakukan dari beberapa artikel.





  1. Alm. Michael Jacksone, bukan rahasia lagi bahwa MJ adalah salah satu artis yang paling murah hati. Ia menyumbangkan jutaan dollar untuk kegiatan-kegiatan amal. Ia bahkan tercatat dalam Guiness Book of the Record tahun 2000 sebagai selebritis yang paling banyak menyumbang .


  1. Alm. Olga Syaputra, Salah satu ini adalah selebriti yang berasal dari negeri kita, Alm. Olga mungkin tak asing lagi di telinga kita dengan aksi komedian nya yang di lakoni nya di berbagai media, meskipun begitu alm. olga juga dikenal dengan selebriti yang baik dan suka berbagi rezeki dengan orang-orang disekitar yang membutuhkan.

          5 Artis Berhati mulia


  1.  Tom Cruise, ia pernah menolong sebuah kapal yang sedang kebakaran di tengah laut saat tengah berlibur. Tom juga pernah menjadi saksi tabrak lari, dan menemani si korban sampai ke rumah sakit, dan bahkan dia yang membiayai perawatannya.

 5 Artis berhati mulia

  1. Titi DJ, Menikah dengan Noviar Rachmansyah atau Ovy, Pendapat umum tentang ibu tiri yang jahat tidak berlaku bagi Titi DJ setelah bisa adil dan memperlakukan Axel seperti anak kandungnya sendiri meski awalnya Axel sempat merasa takut.

       5 Artis berhati mulia


  1. Azis Gagap, Salah satu komedian ini juga disorot sebagai artis yang berhati mulia tidak lain lagi karena perbuatan nya yang suka menolong sesama, yang hampir menyerupai alm. olga syaputra.

5 Artis yang berhati mulia 5 Artis yang berhati mulia Reviewed by Admin Goraden on 9:00:00 PM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.