Seo Services

3 Alasan mengapa kamu masih jomblo dan cara mengatasi jomblo berat

Oke berjumpa lagi bersama saya admin dari blog raden dalam artikel saya kali ini saya disini akan membahas mengenai tentang beberapa alasan mengapa susah banget mencari pasangan atau bisa di sebut masih dalam status jomblo.




Pasangan memang identik dengan kebahagiaan tetapi ada juga yang merasakan kesakitan itu merupakan hal biasa yang selalu dirasakan oleh hati. Mungkin banyak yang masih bertanya pada dirinya masing-masing kenapa sih ko Gue perasaan susah banget dapat pasangan ? mungkin agan-agan dan ntik-ntik masih ada yang bingung kenapa itu terjadi. Nah itulah alasan saya mengapa saya membuat artikel ini.  Baiklah lansung saja kita langsung masuk ke TeKaPe .

Inilah beberapa alasan mengapa kamu masih Jomblo

1.       Karena faktor penampilan
Penampilan no satu walaupun ada juga yang menyebut yang no satu itu adalah uang tapi tidak menurut saya (Poin ini bebas untuk berpendapat ya gan :v), ada yang menyimpulkan “Penampilanmu Titik Poinmu” maksudnya dengan kamu memperhatikan beberapa dari penampilan mu dengan otomatis akan memikat pandangan lawan jenis dan akan menjadi sebuah kesempatan untuk terlepas dari ke sendirian anda.
2.       Kurangnya Percaya Diri
Faktor inilah faktor yang paling besar kenapa sampai sekarang anda masih sendiri atau bisa disebut masih jomblo :D, hal inilah yang perlu kamu kembangkan karena dengan percaya diri itulah bisa mengubah status anda baik itu status dalam Karier ataupun status dalam mencari pasangan.
3.       Jangan mudah menyerah
Maksudnya jika anda pernah menembak seseorang saya harapkan jangan mudah untuk putus asa jika anda di tolak teruslah berjuang jadikanlah cermin kehidupan untuk anda dan cobalah untuk meng introfeksi diri anda.


Oke mungkin inilah beberapa ulasan mengenai “3 Alasan mengapa kamu masih jomblo dan cara mengatasi jombloberat”, Pesan dari Admin Blog Raden kali ini teruslah berusaha walau itu pahit, Teruslah melihat karena dunia itu luas, jangan mudah putus asa meskipun terselubung dalam keadaan karena hidup ini bagaikan sebuah labirin meskipun rumit pasti akan ada jalan keluar .  
3 Alasan mengapa kamu masih jomblo dan cara mengatasi jomblo berat 3 Alasan mengapa kamu masih jomblo dan cara mengatasi jomblo berat Reviewed by Admin Goraden on 3:25:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.