Seo Services

Animasi Manakah Yang Lebih Baik Naruto Atau One Piece

Oke Kali ini saya admin Blog Raden akan membahas mengenai film animasi yang sukses mendatangkan Ratusan bahkan Jutaan penggemaarnya, baik dalam seri filmnya atau movie ataupun dalam serial game.




Oke kali ini saya akan membahas manakah serial yang akan menang jika serial animasi Si Topi Jerami Atau biasa disebut serial animasi One Piece yang akan melawan serial animasi Team 7 Atau serial Animasi Naruto.

Dalam beberapa cerita dari kedua animasi tersebut mempunyai beberapa kesamaan yaitu sama-sama berjuang dengan menggunakan Tim. Oke baiklah langsung saja pada tema pembahasan kita antara mana yang lebih baik dari serial animasi yang memiliki banyak ribuan bahkan jutaan penggemar atau jutaan fans berat.

Oke yang akan saya bahas pertama kali dari serial animasi One Piece

Di dalam animasi ini menceritakan tentang perjalan bajak laut yangh mempunyai tokoh utama atau pemimpin yang bernama Luffy, di dalam ceritanya Luffy berkelana dengan mengelilingi beberapa samudra untuk mencari atau mendapatkan anggota barunya, didalam anggota Si Topi Jerami ini terdapat Koki, Musisi, Navigator, Penembak Jitu dan kru lutffi mempunyai tiga orang terkuat yaitu Sanji, Luffy, dan Zoro.


Sanjni memiliki kemampuan beladiri yang terdapat pada kakinya yang bisa mengeluarkan api dari kakinya, Zoro atau biasa diseut pendekar tiga pedang dia bisa memotong apapun dengan mudah, luffi si Topi Jerami atau biasa disebut juga Luffy The Monkey dia memiliki kkemampuan beladiri dengan menggunakan tubuhnya yang elastis dan dia juga bisa berubah menjadi monster yang sangat kuat.

Cuplikan animasi One Piece :




Oke untuk yang kedua ini adalah animasi Naruto (7 Team)

Didalam animasi naruto memiliki 7 team inti yang beranggotakan Naruto, Sasuke, Sakura adalah team yang terbentuk dari hasil ujian Chunnin, Sebuah ujian kenaikan tingkat yang diikuti oleh seorang ninja, dalam tim ini di pimpin oleh seorang guru yang bernama kakashi.


Naruto memiliki kekuatan chakra yang kuat yang bisa mengeluarkan Musang ekor 9, sedangkan Sasuke memiliki kemampuan mata sharingan dan bisa menggunakan susano, dan selanjutnya yaitu Sakura meskipun sakura tidak memiliki kekuatan sekuat naruto dan sasuke sakura memiliki kemampuan mengobati yang sangat hebat, selain itu sakura adalah murid dari seorang tokoh legenda desa Konoha yaitu Tsunade.

Cuplikan Animasi Naruto :



Menurut kalian manakah yang lebih unaggul dari kedua animasi di atas Naruto atau OnePiece? Itu tergantung kalian yang menilai silahkan cantumkan komentar jika ada tambahan kawan, Oke jangan lupa share dan like Fanspage Kami ya sekian dan terimakasih.
Animasi Manakah Yang Lebih Baik Naruto Atau One Piece Animasi Manakah Yang Lebih Baik Naruto Atau One Piece Reviewed by Admin Goraden on 5:55:00 AM Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.